Popular Posts

Tuesday, December 31, 2013

BBM Anda Lemot Setelah Upgrade Ke BBM Versi 8 ? Ini Cara Mengatasinya !

 





Ini berdasarkan dengan kejadian yang saya alami, saya menggunakan BB 9780 (Onix II), setelah saya menerima pemberitahuan pada App Word di BB saya bahwa BBM anda memerlukan upgrade ke versi 8. Saat itu saya tidak mengetahui jika BBM versi 8 ini jika diinstal di Smartphone saya akan lemot alias lambat.


Nah bagi para pembaca yang mengalami hal serupa tidak usah mencak2 lalu banting BB atau kalang kabut ya ini saya kasih trik & tips cara downgradenya. OK langsung saja ya.

1. Hapuskan aplikasi BBM v8 beta yang terinstal via BlackBerry World ataupun lewat menu options – applications.
2. Restart BlackBerry anda dengan cabut baterai. Setelah BB anda menyala kembali silahkan buka browser BB anda dan klik kli di bawah ini yang sesuai dengan spesifikasi OS dari BB anda.

  • BlACKBERRY MESSENGER
Mengapa harus BBM versi 6 ? karena App World BB akan membaca versi BBM satu klik di atasnya, contoh  : BBM anda meng klik salah satu link di atas yaitu BBM versi 6 maka setelah proses penginstalan via OTA selesai anda harus membuka App World maka terbaca BBM anda harus di upgrade ke versi 7 bukan versi 8, OK sampai di sini mengerti ya.....

Oh iya saran saya anda tidak boleh lupa dengan BB ID anda sebab pada BB ID tersebutlah semua kontak BBM anda di backup. jadi jangan khawatir kontak BBM anda terhapus setelah anda meng uninstall BBM versi 8 anda yang sudah terlanjur anda upgrade tadi.

selamat mencoba semoga berhasil..... apabila ada kendala silahkan komentar di kolom komentar.
INDAHNYA BERBAGI.

Keyword : cara downgrade BBM versi 8 ke versi 7, cara downgrade BBM versi 8 ke BBM versi 7, cara mengatasi BBM yang lemot.

1 on: "BBM Anda Lemot Setelah Upgrade Ke BBM Versi 8 ? Ini Cara Mengatasinya !"
  1. caranya gimana gan,ane ga paham sama sekali,nah aplikasi di onyx II ane ga bisa di hapus...gimana dong

    ReplyDelete