Popular Posts

Thursday, June 23, 2016

Cara Mudah membuat RSS FeedBurner Blog Atau Website Terbaru

 

RSS atau disebut dengan Really Simple Syndication adalah sebuah layanan yang mengizinkan pelanggan blog atau website kita untuk selalu update atau mengetahui tentang pembaharuan yang kita lakukan terhadap blog atau website kita. Layanan ini sangat mudah kita dapatkan secara cuma-cuma atau gratiiiisssss hahaha seneng aja lu klo ada yang gratis-gratis.

Oke kita langsung saja ya ...!!!

CARA MENDAFTAR RSS PADA FEEDBURNER

1. Kunjungi alamat berikut www.feedburner.com, karena layanan ini disediakan oleh google maka kita diwajibkan login dengan menggunakan akun google milik kita. jika tidak punya maka anda wajib membuatnya terlebih dahulu.

 2. Setelah kita berhasil login, kita akan diarahkan pada halaman seperti berikut ini :


3. Carilah field seperti gambar di atas ! Setelah anda dapatkan maka isikan ke dalan field tersebut alamat URL blog atau website anda. Seperti contoh http://cyberarmy13.blogspot.co.id . Setelah anda isikan URL anda maka silahkan klik tombol "NEXT" yang berada di samping field tadi.

4. Setelah itu anda akan arahkan pada halaman dengan tampilan berikut :

Silahkan klik "NEXT"

4. Lalu akan tampil seperti gambar berikut :

Klik tombol "NEXT"

5. Lalu muncul halaman yang nampak seperti ini :


Silahkan copy dan pastekan link RSS tersebut ke skrip dalam blog maupun web anda dan jangan lupa klik "Skip directly to feed management"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ane gan.. Jangan lupa komentar ya ...!!!! Komentar positif dan membangun pasti kami tayangkan :)

0 on: "Cara Mudah membuat RSS FeedBurner Blog Atau Website Terbaru"